Rabu, 01 Februari 2017

Cuci motor dan mobil sendiri di Tasikmalaya


Agar sebuah kendaraan motor atau mobil lebih menarik maka setiap orang sebagai pemiliknya melakukan berbagai macam cara perawatan dan pemeliharaan. Salah satu diantaranya yaitu dengan cara di cuci secara berkala, baik di cuci sendiri atau di cuci di tempat jasa pencucian kendaraan.

Cuci motor sendiri di Tasikmalaya Jasa cuci kendaraan umumnya di lakukan oleh para pekerja tempat jasa pencucian tersebut tapi ada juga tempat jasa cuci motor atau mobil yang cuci kendaraannya di lakukan oleh pemiliknya atau cuci sendiri. Cuci motor atau mobil sendiri di Tasikmalaya memang sudah ada tapi jumlahnya belum banyak.

Untuk kemudahan layanan di Baraya cuci motor Tasikmalaya sekarang bisa cuci motor sendiri yaitu pemilik kendaraan bisa mencuci motornya sendiri. Tempat pencucian hanya menyediakan airnya saja, kita sebagai pemilik hanya tinggal semprot saja, untuk perlengkapan lainnya di sediakan atau bisa bawa sendiri dari rumah.

Untuk tarif cuci motor sendiri yaitu Rp, 4000, alat alat seperti sikat, kuas dan ember sudah tersedia. Untuk sampo bisa bawa sendiri dari rumah atau beli seharga Rp, 1000 per sachet.

Itulah alternatif pilihan tempat cuci motor sendiri di kota Tasikmalaya, di sini bisa cuci sendiri atau tinggal menunggu saja dan kami yang mencucinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar